Bagi anda yang khusus memesan di 085261529423, maka akan kami beri harga member, meskipun anda belum menjadi member. Harga member/ reseller diawal NOV 2015 naik menjadi 330.000/ botol, harga normal sesuai katalog 379.500 ( harga belum termasuk ongkos kirim )

jangan membeli dibawah harga member, karena produk anda tidak kami jamin keaslian dan kualitasnya.
Pemesanan konsultasi & reseller hub:085261529423,/ karena no ini aktif sepanjang masa silahkan minta pin bb kami melalu sms saja.

website resmi perusahaan: www.wootekh.co.id

jika anda ingin datang langsung ke alamat kami, silahkan, alamat kami dijakarta utara kelapa gading, sebelum datang silahkan hub kami di no diatas.

pelangsing wsc biolo, emang pelangsing terbaik saat ini

wsc biolo berupa kapsul berwarna hijau dalam kemasan botol, isi 60 kapsul perbotolnya, terbuat dari bahan alami, 100% herbal dan sudah lulus uji. secara lab tidak mengandung zat kimia yang berbahaya. selama pemakaian teratur 4 -10kg perbotol pasti turun, belum pernah ada yang gagal. disarankan banyak minum air putih dan tetep makan 3 kali sehari, lemak akan keluar bersamaan dengan urine dan keringat, secara sehat dan alami

pemesanan 085261529423/ 2A486940

untuk respon cepat minta pin bb via sms, akan kami arahkan ke respon yang lebih cepat

( HANYA BAGI ANDA YANG SERIUS ORDER SAJA KRN TIAP HARI SANGAT BANYAK YANG ORDER)

Monday 12 October 2015

WSC BIOLO JAKARTA DAN PENGIRIMAN KESELURUH WIL INDONESIA

Saat mengkonsumsi pelangsing wsc normalnya tidak ada keluhan atau efek samping yang kita rasakan dengan catatan pelangsing wsc biolo asli karena wsc biolo ini ada juga kw atau tiruannya yang kurang mampu membeli wsc biolo yang asli karena sperti kita ketahui bersama, harga barang tiruan atau kw biasanya jauh lebih murah, tak jarang dari yang menjual menyatakan pelangsing wsc biolo mereka asli, padahal dari harga saja sudah kita curigai, wsc biolo asli dan resmi gak pernah dijual dibawah harga member, saat ini harga member pelangsing wsc biolo ini adalah 253.000  dan bisa saja naik dari tahun ketahun, sepanjang sejarah sudah berkali kali mengalami kenaikan,,dan ingat wsc biolo asli dan resmi gak pernah turun harga, untuk informasi lebih lanjut hub pt wootekh indonesia atau datang langsung kealamat tersebut dikelapa gading

hologram

Apabila anda mengalami kepala pusing saat minum wsc biolo, badan terasa gemetar atau meriang saat minum wsc biolo, atau lemas saat mengkonsumsi wsc biolo, langkah yang harus kita lakukan ialah pastikan pelangsing wsc biolo yang anda pakai adalah asli dan resmi, bukan kw atau tiruan, namun ada sebagian kecil orang yang merasakan hal tersebut saat mengkonsumsi pelangsing wsc biolo yang asli yaitu mereka yang daya tahan tubuhnya lemah atau tidak kuat, stamina yang buruk dan sebaian lagi dikarenan pemakaian yang tidak sesuai dosis dan sesuai anjuran. jika kita mengkonsumsi wsc biolo merasakan hal tesebut juga bisa dikarenakan kurang minum dan karena tidak makan, saat mengkonsumsi pelangsing wc biolo wootekh atau nama panjangnya world slimming capsule biolo, kita disarankan harus banyak minum, tetep makan  kali sehari dalam porsi yang kecil namun seimbang dan akan lebih baik lagi jika kita banyak pergerakan dan mengkonsumsi buah dan sayuran. jika sudah menjalankan aturan, dosis dan penggunaan yang baik dan teratur maka tidak ada keluhan keluhan atau efek samping saat mengkonsumsi pelangsing wsc biolo dan keluhan keluhan itu akan hilang dan akan kembali normal, kuncinya banyak minum dan tetep makan  kali sehari,,ingat,,ingat,,,,:D

Produk pelangsing biolo slimming capsules woo tekh memang menjadi pelangsing yang terlaris dan terbaik saat ini. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya konsumen yang mencari dan mengkonsumsi produk pelangsing ini. Khasiat yang luar biasa yaitu menurunkan berat badan mulai dari 3kg sampai dengan 10kg setiap bulannya DAN SELAMA PEMAKAIAN TERATUR BELOM PERNAH ADA YANG GAGAL inilah yang selalu membuat konsumen terkejut. Bukan hanya satu atau dua orang konsumen saja yang merasakannya tetapi sudah ribuan konsumen yang mengkonsumsi dan memberikan kesaksian kesaksian seputar keberhasilan mereka dalam menurunkan berat badan dengan menggunakan pelangsing biolo slimming capsules ini. Tetapi belakangan ini ada juga beberapa konsumen yang bertanya kepada kami seputar harga pelangsing biolo slimming capsules ini. Mereka bertanya mengapa ada penjual yang berani menjual produk pelangsing biolo slimming ini dengan harga mulai dari 100,000 sampai 200,000 per botolnya ? Apakah produk biolo slimming yang mereka jual dengan harga demikian palsu atau asli?

Baiklah pada kesempatan ini saya akan menjawab pertanyaan bapak dan ibu sekalian yang masuk baik melalui comment maupun melalui email kami. Perlu kami jelaskan bahwa harga distributor pelangsing biolo slimming resmi dari kantor pusat adalah Rp. 253,000 per botol. Artinya adalah bahwa semua distributor maupun stokist yang berbelanja langsung ke kantor pusat akan membeli produk biolo slimming tersebut dengan harga Rp. 253,000. Harga ini baru saja mengalami kenaikan mulai dari 1 Juli 2015 dan sebelum dinaikkan, harga pelangsing yang lama adalah Rp. 220,000 untuk tiap botolnya. Dan berhubung karena adanya penyesuaian harga pada tanggal 1 juli 2015 yang lalu, maka harga distributor resmi untuk produk pelangsing biolo slimming ini menjadi Rp. 253,000.
Lantas pertanyaannya adalah, mungkinkan para penjual biolo yang dibawah harga tersebut menjual produk biolo slimming yang asli? Apakah ada penjual yang membeli biolo slimming dengan harga Rp. 253,000 dari kantor pusat kemudian menjual biolo tersebut dengan harga Rp. 100,000 per botolnya? Apakah ada penjual yang ingin menjual rugi? Nah saya kira anda semua sudah tahu jawabannya. Bisa dipastikan bahwa mereka adalah penjual biolo slimming yang palsu. Cara termudah untuk mengetahuinya adalah silahkan anda langsung telp mereka dan tanyakan nomor member mereka, mereka pasti tidak akan memberikan nomor keanggotaan mereka kepada anda, karena mereka bukan distributor resmi Pt. Woo Tekh.

Oleh karena itu, kami selalu mengingatkan kepada anda semua untuk jangan pernah membeli produk pelangsing biolo slimming capsules yang dijual di bawah harga resmi Pt. Woo Tekh yaitu Rp. 253,000 per botolnya. Karena besar kemungkinan pelangsing biolo yang mereka jual adalah palsu. Nah, untuk mendapatkan produk produk Pt. Woo Tekh khususnya Pelangsing Biolo Slimming Capsules Woo Tekh silahkan menghubungi distributor resmi Pt. Woo Tekh produk produk woo tekh keseluruh indonesia  Anda akan dilayani dengan baik oleh tim kami dan kami pastikan bahwa paket pesanan anda akan tiba tepat pada waktunya. Salam langsing dan sehat luar biasa.


No comments:

Post a Comment